Friday, February 14, 2014

Misi dan kata ajaib untuk memikat hati wanita berdasarkan zodiaknya

Penting juga sih tahu zodiak perempuan sebagai salah satu celah untuk mendekatinya. karena bagaimanapun, sifat dasar sesuai dengan hari kelahiran tidak akan berubah, namun beradaptasi dengan lingkungan dan menjadikannya karakter... (*halah!! ini ngomong apaan seeeehhh??!!!)

udah, langsung lanjut aja kita cek bersama-sama




ARIES

Perempuan Aries terkenal memiliki energi yang besar. Jiwa petualangan dan semangat hidupnya juga tercermin dalam kehidupan cinta dan seksnya. Ketika tertarik pada seseorang, perempuan Aries akan mengejarnya dengan segala upaya.

Persaingan justru akan membuat Aries semakin tertantang. Karakter ini juga menjadikan Aries pasangan selingkuh yang ideal. Aries menikmati affair seperti dia menikmati rollercoaster. Untuk one night stand, Aries juga akan meninggalkan kesan yang mendalam. Hemm..

THE MISSION
Buat diri anda cukup menantang sebagai laki-laki. Tinggalkan kesan yang mendalam untuk Aries bahwa dia sangat menarik dan pintar. Tapi, jangan memperlihatkan terlalu mengejar yang menjadikan anda kurang menarik dan menantang untuk didapatkan. Tahan perburuan meski Anda sangat tergila-gila.

Metode tarik ulur mungkin patut dicoba. Pelan-pelan menghindar setelah menunjukkan ketertarikan secukupnya. Aries akan penasaran dan tertantang untuk mendekati anda.

Misi mndapatkan Aries perlu dijalankan secara sistematis dan terprogram. Perhitungkan momentum dan, tunggu ! Aries yang akan menaklukkan Anda. Senangnya …

MAGIC WORD
“Aku seperti mnemukan diriku sendiri setelah ngobrol sama kamu…”



TAURUS

Meski Taurus is a natural lover, gaya hubungan yang diinginkannya cenderung tenang, aman. dan tanpa kejutan. Pilihan-pilihan hidup Taurus sering itu-itu aja. Tidak menyukai orang-orang, makanan, apalagi situasi yang benar-benar baru. Agak membosankan sih. Kalo Anda mengharapkan mencoba seluruh teknik Kamasutra, lupakan saja. Sekali dia nyaman dengan gaya misionaris misalnya, maka Anda harus belajar untuk menerima kenyataan sebagian besar kehidupan seks Anda akan berkutat di situ. Sedih, deh…

THE MISSION
Laki-laki idaman Taurus adalah yang mampu memberikan rasa secure. Termasuk secara materi. Artinya, Anda harus menunjukkan punya kerja mapan dan penghasilan yang lebih dari cukup. Sesekali mungkin perlu meninggalkan buku tabungan Anda seolah tak sengaja.

Anda juga harus menunjukkan kalau Anda gampang ditebak, bisa dipercaya dan tak mungkin meninggalkannya. Taurus tak tertarik pada laki-laki eksentrik dan aneh atawa nganeh-nganehin. Bicarakan tentang keluarganya saat bersama. Kadang-kadang Anda juga harus pura-pura tertarik ketika dia bercerita tentang keluarganya meski itu terlalu banyak atau sering.

Lalu, Anda juga harus terlihat menyukai seleranya akan makanan, buku, film, musik sampe hal-hal yang paling kecil. Kalo perlu, selidiki pilihan merk odolnya, tunjukkan Anda menggunakan merk yang sama juga. Asal jangan sampe meniru merk CD-nya saja. Kalo sampe kayak gini, Anda bukan hanya berlebihan, tapi juga bermasalah. Hee…

MAGIC WORD
“Selera kamu boleh juga…”


GEMINI

Perempuan Gemini sangat asyik dalam pembicaraan. Pemikirannya seringkali menggugah. Penampilannya juga terkesan lebih muda dari usianya. Gemini sangat spontan, tidak terlalu mengindahkan aturan. Bercinta dengan Gemini is so refresing. Segeeer … Gemini loves something passionate dan surprising. Nggak nyesel lah…

THE MISSION
Gemini adalah teman bicara yang asyik tapi tidak selalu menjadi pendengar yang menyenangkan. Ketika ngobrol, jangan sekali-sekali menyela pembicaraannya meski ia selalu menyela Anda. Bicarakan hal-hal yang penuh ide karena Gemini menyukainya. Ide yang paling aneh dan gila justru akan membuat Gemini terkesan. Topik pembicaraan yang paling anda kuasai juga akan menjadikan Gemini tertarik dan terkesan. Selama pembicaran, jangan sampai meninggalkan eye contact.

Gemini suka ngobrol hal-hal yang berbau seks, meski bukan berarti jorok. Kemampuan Anda untuk mengimbanginya akan membuat Gemini terkesan. Jadikan diri anda sangat menggairahkan karena Gemini sangat suka sensualitas. Hati-hati, jangan sampai terperosok menuju kesan jorok atau bernafsu jaran kuda. Kata yang paling tepat untuk menggambarkan tipe pasangan dan hubungan yang diinginkan Gemini mungkin adalah “Sensual but not always Sexual“

Sesekali, usahakan Anda bersinggungan dengan kulit Gemini seolah tanpa sengaja Terakhir, jangan terlalu membuat aturan pada awal-awal kencan. Gemini sangat tidak menyukai aturan. Turuti apa kemauannya, asal bukan nyebur ke laut aja. Biarkan masa pengejaran mengalir, tapi tetap terkontrol.

MAGIC WORD
sssttt…(ga ada, diem aja, dengarkan omongannya sambil menjaga eye contact)


CANCER

Perempuan Cancer adalah tipe “orang rumahan”. Amat sangat merasa nyaman berada di rumah. Anak-anak kelinci adalah dambaan dan impiannya. Sekaligus hal ini mencerminkan kepribadian Cancer yang penuh kasih sayang, berhati lembut dan simpatik. Cancer juga sangat suka dimanja dan memanja. Konsep hubungan Cancer adalah meraih kebahagiaan berdua. So, hubungan yang sekedar iseng bukanlah sama sekali harapan Cancer. Tapi, meskipun tergolong pemalu, Cancer juga bisa mengkombinasikannya dengan sesnsualitasnya yang tersembunyi.

THE MISSION
Untuk mengejar Cancer, ekploitasi sisi Anda yang paling mellow. Dengan agak mendramatisir, ceritakan masa lalu yang tragis. Mungkn kisah perselingkuhan yang menjadikan Anda korban yang tak bersalah dan meninggalkan luka yang begitu mendalam. Kalau perlu, tambah referensi untuk semakin membumbui kisah sedih di hari minggu anda dengan membaca novel-novel Harlequin atau Barbara Cartland. Nick Carter dan Enny Arrow sangat tidak direkomendasikan. Dijamin Cancer akan berempati dan ingin meredakan semua kesedihan Anda.

Untuk mengimbangi sisi kelembutan Cancer yang dominan, ajaklah nonton film-film romatis. Bila venuenya adalah outdoor (bioskop misalnya), akhiri dengan makan malam romatis di tempat yang tidak biasa. Nonton VCD atau DVD di rumah juga bisa menjadi pilihan. Anda justru akan memiliki kesempatan untuk menonjolkan sisi homy (not horny) yang didambakan Cancer dari setiap laki-laki. Lengkapi dengan masakan atau kue bikinan sendiri untuk membuatnya semakin terkesan.

Isi masa-masa pengejaran dengan lilin, bunga dan musik. Gengam tangannya atau bersentuhan dan berpelukan bila situasinya memungkinkan. Hindari pembicaraan tentang seks yang terlalu terbuka karena akan membuatnya tidak nyaman.

MAGIC WORD
“Nyaman banget rumahmu…kamu mengaturnya sendiri ?”


LEO

Secara natural, perempuan Leo baik hati, hangat dan suka membantu. Meski, kadang agak sombong dan arogan. Romantisme Leo akan memberikan kenyamanan bagi pasangannya. Leo selalu mampu membawa kecerian dalam sebuah hubungan.

THE MISSION
Jadilah laki-laki yang tampil percaya diri, tenang, agak berwibawa dan meyakinkan. Ketika Leo menjadi kurang percaya diri, ambil alih situasi misalnya dengan sekedar menanyakan nomor telponnya atau mengajak jalan, nonton atau makan malam.

Untuk sebagian Leo yang lebih bertipe “party girl“, tempat-tempat dugem seperti cafe dan diskotek bisa menjadi pilihan. Sayangnya, anda harus kelihatan royal dan tidak keberatan dengan biaya sama sekali agar Leo merasa Anda seorang “gentleman“. Love costs …

Secara umum, perempuan Leo bukan hanya senang tapi juga butuh dengan pujian. Puji apa saja yang tampak menarik di mata Anda, rambut, mata, baju atau seleranya. Perempuan Leo butuh pengakuan sebagai yang terbaik. Beri kesan bahwa dialah yang akan selalu menjadi Kecap No. 1 dalam segala hal.
Berusahalah untuk mengimbanginya dalam banyak hal seperti keceriaan, gairah dan semangatnya. Terkadang, hal itu juga termasuk gaya hidupnya yang cenderung high class.

MAGIC WORD
“Nice dress…”


VIRGO

Miss Virgo tak ubahnya seperti laki-laki Virgo yang baik hati, suka membantu dan sensitif. (Edo banget khan ? ) Virgo tidak akan mempermalukan Anda di depan umum bahkan untuk urusan-urusan remeh seperti halnya mereka juga tidak mau dipermalukan. Virgo cenderung lembut, sopan dan sangat sabar. Tapi, sekali dia marah, bisa jadi Anda tidak akan bisa menemui dia seumur hidup Anda. Senyum Virgo yang empatik seperti mencerminkan kedalaman pemikiran dan jiwanya. Virgo akan membawa kehidupan Anda pada kondisi yang tenang, aman dan damai.

THE MISSION
Virgo yang romantis dan sangat menjunjung tinggi cinta mendambakan laki-laki yang penuh dengan kesetiaan, kejujuran dan bertanggung jawab. Anda harus memberi kesan bahwa Anda pantas untuk dipilih. Bahkan untuk hal-hal yang kecil dan mendetail, Anda harus menunjukkan sikap yang penuh perhatian.
Pemikiran Virgo yang cenderung sistematis harus Anda imbangi dengan kedatangan dan janji yang tepat waktu. Virgo akan tidak menghargai Anda bila Anda meremehkan masalah ketepatan waktu.

Di mata Virgo, hidup harus terencana dan terprogram, dengan segala aturan yang harus diaati. Namun untuk urusan Cinta, Virgo bisa menjadi orang yang sangat mendramatisasi. Konsep Cinta Virgo cenderung idelis dengan menempatkan komitmen di atas segala-galanya. Keterusterangan akan membuat Virgo jauh lebih respek. Menyatakan rasa suka atau cinta dengan berterus terang tanpa meninggalkan kesan tulus akan membuat Virgo jatuh ke pelukan Anda. Ooh…

MAGIC WORD
“I L U…”


LIBRA

Perempuan Libra cenderung luwes dan gampang menyesuaikan diri. Dengan mudah, Libra bisa ikut menyukai hobi dan selera pasangannya. Libra juga bisa sangat menghibur dan siap mendengarkan keluhan pasangannya kapan saja. (Kalo ngeluh pingin poligami gimana ya ? )

Kebesamaaan memiliki arti yang penting bagi Libra. Sayangnya, Libra sering berubah pendirian. Baru aja bilang pingin 69, eh tiba-tiba mau 96. Hee..

THE MISSION
Anda harus punya salah satu kualitas ini : tajir, ganteng atau punya bakat tertentu. Kalo nggak, mending urungkan niat untuk mendapatkan tubuh hati sang Libra.

Sisakan waktu yang lebih banyak untuk Libra. Buat Libra merasa nyaman dengan kebersamaan lebih dulu. Tunjukkan bahwa anda juga menganggap pentingnya kebersamaan dengan seseorang. And wait…jangan buru-buru nembak ! Let her take her time… Untuk mengambil keputusan, Libra butuh waktu lebih lama.

Tapi ingat, begitu terpikat, perempuan Libra biasanya pingin cepet nikah, atau setidaknya terikat. Lebih karena ketidaknyamanannya atas kesendirian. Buying time juga tak akan banyak membantu. Yang ada, Libra akan segera meninggalkan anda. So, jangan kejar Libra kecuali memang sudah ada rencana menikah dini.

MAGIC WORD
“Gak tau kenapa, kok rasanya aku pingin sama-sama kamu mulu….”


SCORPIO

Perempuan Scorpio ? Hmmm… Suatu ketika, kita bisa mengalami kejenuhan dalam hubungan. Passion dan erotisme tiba-tiba bisa lenyap. Guaranteed, kejadian kayak gini ngga akan terjadi kalo sama kalajengking. Scorpio akan menjadi pasangan yang cukup menggoda. Bersama perempuan Scorpio, kita bisa menyelami misteri alam semesta cinta bersama. Perjalanan kehidupan dengan Scorpio mungkin seperti misi USS Enterprise, to find a new life….

THE MISSION
Perempuan kalajengking selalu tertarik pada laki-laki yang berbeda. Scorpio tertarik pada kejantanan, so tampil macho bisa jadi menjadi pilihan. But wait, jangan menganggap sedatar itu dulu. Bagi Scorpio, macho dalam cara berpikir jauh lebih seksi daripada sekedar penampakan luar.

Bagi Yamaha Scorpio, cinta mungkin seperti Game Theory. Who gets what, where and when, it doesn’t matter ‘HOW’…

Tunjukkan bahwa anda punya power untuk mengimbangi agresivitas Scorpio. Jangan sekali-sekali mengeluhkan kelemahan anda. Berusahalah sedikit romantis, benar-benar sedikit saja untuk menjaga aura misterius anda. Dan, sekalian agak nakal…

MAGIC WORD
“I’m the man….”


SAGITARIUS

Kehidupan yang terencana akan lebih mudah diwujudkan bersama perempuan Sagitarius yang cerdas dan bergairah. Orang-orang Sagitarius selalu berpikir positif dan optimis. Tapi, pada saat yang sama, Sagitarius bisa segera menyukai tindakan impulsif. Sagitarius juga cukup santai dan menikmati uang yang dimilikinya. Bagi Sagitarius yang gampangan easy going, cinta mewakili kebutuhannya akan spontanitas.

THE MISSION
Jadilah laki-laki yang memiliki ambisi besar dengan tujuan-tujuan yang jelas. Tuangkan ide dan rencana anda untuk mewujudkannya dalam pembicaraan sehari-hari yang santai dan tidak terkesan bull shit.

Be a positive man! Tidak ada pilihan lain selain ini. Sagitarius nggak tertarik dengan orang yang berpikir dan menyebarkan atmosfir negatif. Selalu kelihatan energetik . Jangan mengeluhkan kesulitan anda atau malah mempelihatkan kelemahan anda.

Untuk urusan cinta, Sagitarius nggak suka bertele-tele. Kalau anda telah yakin pintu rumah hatinya terbuka, semboyan nasional anda hanya…just do it

MAGIC WORD
“Jalan-jalan yuk…”


CAPRICORN

Ibaratnya, Perempuan Capricorn adalah kayu yang siap untuk disulut. Anytime…anywhere. Tinggal ngikutin saran Jim Morrison, ‘Light my fire…’
Capricorn yang praktis dalam pemikiran dan tindakan terkenal asyik. Buatnya, semuanya bisa dibikin santai, termasuk urusan cinta. Nyantai dan bisa diajak bercinta kapan aja, enak kan…? Tapi, kalau anda menginginkan hubungan cinta yang serius, don’t worry be happy , Capricorn juga bisa diandalkan.

THE MISSION
Kata awal yang paling penting bagi Capricorn mungkin adalah kerjasama. Laki-laki yang diidamkannya adalah yang bisa diajak kerjasama.

Ada kalanya Capricorn seperti menginterogasi laki-laki dengan mengajukan serangkaian pertanyaan pribadi. Just relax, yang anda harus lakukan hanya berterusterang. Capricorn benci kepura-puraan.

Terakhir, Capri adalah kalkulator hidup yang berjalan. Meski dia sangat tertarik pada anda, anda akan dikeluarkan dari radar pemantauan ketika terlalu beresiko. So, tunjukkan kalau anda layak dapat bintang.

MAGIC WORD
“Aku cuman pingin seseorang, it’s that simple…”


AQUARIUS

Perempuan Aquarius akan menerima pasangannya apa adanya. Terkadang, malah terlalu apa adanya. Laki-laki tak perlu berpura-pura dan menyembunyikan kekurangannya seperti yang biasa mereka lakukan terhadap semua perempuan ketika berada di depan Aquarius. Tapi, adalah sikap permisifnya yang seringkali malah terkesan aneh. Beberapa Aquarius tak keberatan laki-lakinya menjalin hubungan dengan perempuan lain. Walah…

THE MISSION
Aquarius terkesan dengan keberanian seorang laki-laki menentang arus untuk sesuatu yang dianggapnya benar. Laki-laki yang terkesan kuper dan patuh akan membuat Aquarius bosan dan menarik diri. Tonjolkan jiwa renegade anda dan Aquarius akan mulai tertarik. Apa yang dilarang justru akan membuat Aquarius terangsang.
Laki-laki idaman Aquarius juga tipe pendengar sekaligus pembicara yang baik. Temukan subyek yang menarik dan ikuti alur pembicaraan untuk menunjukkan Anda memperhatikan.

MAGIC WORD
“Aku pingin bisa ngobrol lebih banyak sama kamu…”


PISCES

Punya masa lalu suram? Well, it could be your chance. Perempuan bersimbolkan ikan arwana ini punya empati yang besar. Gampang kasihan, terutama sama laki-laki yang kurang beruntung dalam hidup dan cinta.
Pisces juga biasanya pemalu dan sangat toleran. Sayangnya, sulit untuk menebak karakter Pisces yang sebenarnya.

THE MISSION
Pisces agak anti kritik. Jadi, hindari selalu merasa benar. Pisces mungkin adalah zodiak dengan ego paling rapuh, karenanya ia selalu butuh diyakinkan bahwa ia cukup menarik. Narsis! ;X
Pisces juga senang dimanja. Pasangan yang hangat hangat tahi ayam adalah idamannya. Pegang tangannya atau sekedar menyentuh punggungnya sesekali. Seolah sekedar menunjukkan empati, tanpa kelihatan bernafsu. Kalau semuanya lancar, telinga dan belakang leher bisa menjadi pilihan selanjutnya…

MAGIC WORD
“Nice eyes…” (meskipun sebenarnya mau bilang b*tt)

hahaha.. well good luck :D

3 comments: